Tuesday, January 31, 2012

Kekasih Ideal…

Ehm, mumpung aji…aji mungpung gairah menulisku lagi tinggi *walaupun bingung juga mau nulis apa haha, maka dari ini itu putuskan sore ini setelah bekerja aku ingin menulis sesuatu meskipun gak jelas…Ya, aku putuskan untuk menulis di blog ini, aku pastikan, aku pasti menulis!!! Walau apa pun yang terjadi, aku ingin menulis, dan siapa pun yang menghalangiku, aku tak peduli, aku sudah bulat untuk memegang teguh niatku ini….ku mau nuliiiiiiiiiiiiiiiisss!

*wkwkwkw lebay selebay2nya #dooh gak penting

...

Eh eh kok malah makin bingung ya mo nulis apa :))

image

Hmm kayaknya tema nulis kali ini tentang kekasih saja deh…yang lagi sibuk nun jauh disana, *tumben dia teh sibuk, biasanya juga cuman pura2 sibuk doank sambil baca2 detik,com atau nyari – nyari barang buat belanja online xixi

Hmm, menurut kamu kekasih ideal itu kayak apa sih?
Tiap orang pasti punya pernyataannya masing – masing donk ya…
Mungkin ada yang jawab…

“yang cakep mirip sama artis terkenal yang di gandrungi lawan jenisnya kayak Daniel Radcliffe, Angelina Jolie, Richard Gere, Bruce Willis,..personil SM*SH, orang2 Korea yang wajahnya sangat cakep *saking cakepnya kok malah lebih cantik dari cewek :P
mmm atau orang kampung yang sederhana, berbaju sederhana, namun baik hati,

atau mungkin, orang kaya yang bakalan jadi calon ahli waris dari orang tuanya,

atau mungkin seseorang yang benar – benar gak masuk kriteria itu sama sekali, dan hanya mengandalkan perasaan yang namanya “cinta” saja…”

yang mana yang menurutmu ideal? Jawab dalam hati masing – masing.

Nah pertanyaannya, Apakah kamu sekarang sudah menemukan kekasih ideal yang kamu kriteriakan diatas atau masih belum kunjung menemukannya juga sampai sekarang?
#celotehku: Cari aja terus sampe dapet, masih percaya sama Tuhan? Maka percayalah satu saat kamu bakalan menemukan pendamping hidupmu kelak karena seperti kata Tuhan, manusia itu diciptakan berpasang – pasangan, termasuk kamu!


Masih dalam proses tahap pencarian?
ataukah memang sudah merasa menemukan pasanganmu yang tepat?
#celotehku: Jaga terus orang yang kamu sayangi itu, sedikit banyak dia sudah berkorban untukmu lho


or maybe…kamu memang sudah hidup dengan pilihanmu itu namun dalam hati kecilmu ternyata dia bukanlah pilihanmu yang tepat?
Terima saja dia apa adanya, lanjutkan hidup karena belum tentu kamu akan dapat penggantinya yang lebih baik…tapi jika sebaliknya? Kamu sudah merasa tidak ada lagi kecocokan alias chemistry sama dia seperti dahulu kala…ambillah keputusan yang matang dan pastikan tidak akan kamu sesali nantinya. Namun jika tidak berani, jangan lanjutkan pikiran itu, tetaplah tinggal di lingkaranmu, pahit manisnya telan saja!

 

Hai…Bingung kah?…
Ah sudahlah, aku disini hanya pengen nulis cerita yang berkunang – kunang di kepalaku aja kok, bukan buat bahas masalah kamu yang lagi baca tulisanku yang gak jelas ini hehe *egois mode ON

Tapi jujur saja, aku sebagai penulis artikel agak panjang, rumit dan (lagi lagi ku sebutkan) gak jelas ini, aku merasa bingung kehidupan asmaraku sendiri,

antara ada dan tiada…cinta dan nafsu, antara ketulusan dan kecemburuan, antara aku dan kekasihku,
terkadang aku merasa hilang, dan ingin sekali menghilang sejenak dari tempatku beranjak sekarang…
aku ingin menatap masa depanku kelak
akankah hal – hal gila yang ku bayangkan akan terjadi atau pupus dengan sendirinya…

image

Hanya dapat ku mohonkan pada waktu, biarkan aku menikmati ceritaku sekarang, namun dapatkan ia membawa lebih lama kekasihku ke pelukanku ketika aku merindu…
ah…lama – lama kok jadi ngerasa seperti itik buruk rupa yang terabaikan…menyepi sendiri…menyedihkan!

apalah…
….sudahlah, menangis saja lagi, gpp…gpp.