Thursday, October 4, 2012

Lebih…

fire-heart1Memang benar adanya pepatah yang mengatakan “jangan bermain-main dengan api, atau kau akan terbakar, sekarang aku merasakan sendiri akibatnya…aku merasa terbakar, terbakar api cemburu!
Aku bingung menjalani hariku, ingin ku buat sibuk waktuku tapi terkadang rasanya berat karena aku hanya bisa memikirkan dia, aku selalu menginginkan dia berada di sampingku, memeluk erat tubuhku dan memberikan setiap senyuman tulus dia yang tak pernah ada habisnya untukku.
Aku tahu dia mencintaiku, seperti aku adanya…aku mencintainya lebih dari apa – apa yang pernah aku miliki, rasanya dia adalah harta terbaikku. Hanya saja masalahnya, dulu aku siap berbagi, namun saat ini aku merasa sedikit demi sedikit tak sanggup lagi. Ketidaksanggupanku ini perlahan-lahan membakar api di hatiku.
Salahkah aku mencintaimu seperti saat ini,
salahakah hatiku yang ingin memilikimu lebih…lebih…dan lebih, Tuan.